Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tantri Ulya Mandasari

Berbagi Tips Seputar Cara Berkebun Bunga

Ide Untuk Kebun Bunga Mini

Ide Untuk Kebun Bunga Mini

Tidak peduli seberapa kecil halaman, atau seberapa besar lanskap, selalu ada ruang untuk satu taman bunga lagi. Ini adalah salah satu ukuran waktu tidak masalah. Apakah Anda ingin saku bunga terang atau wadah warna, bunga mengisi tagihan. daerah musim dingin ringan berarti Anda memiliki musim tumbuh lagi. Banyak bunga seperti snapdragons dianggap semusim di es lokasi rawan yang abadi ketika es tidak menjadi masalah.


Titik fokus
Gunakan birdbath, air mancur atau karya seni taman sebagai focal point dari taman bunga kecil. Tanaman suksesi tanaman sehingga Anda akan memiliki mekar semua empat musim. Misalnya, musim semi lampu diikuti oleh zinnias musim panas (Zinnia elegans) dan jatuh ibu (Dendranthema x grandiflorum). Gunakan poinsettia pot (Euphorbia pulcherrima) untuk liburan.


Unusual Kontainer Gardens
Melakukan lebih dari membuat taman bunga kecil di pot terakota. Gunakan wadah yang tidak biasa untuk menonaktifkan bunga. wagon seorang anak adalah sebuah taman bergerak. Menyodok lubang dalam bagian bawah untuk drainase dan tanaman langsung di gerobak. Atau mengisi gerobak dengan pot tanaman, kemudian menutupi tanah dan pot dengan menyelipkan sphagnum moss di sekitar mereka. Alih-alih membuang bahwa cuaca dipukuli kursi kayu. Potong kursi dan menempatkan pot di tempat yang penuh dengan mengikuti bunga. Buat area tempat duduk dengan dua kursi dan bangku semua dikonversi ke perkebunan. Apa saja dapat digunakan sebagai wadah taman bunga jika memiliki lubang drainase dan akan menahan tanah.


Landscapes miniatur
Jika Anda sudah pernah ke taman hiburan bertema Anda mungkin pernah melihat pemandangan kecil menciptakan kebun mini lengkap dengan cottage. Lakukan hal yang sama dengan menggunakan sebuah rumah burung untuk pondok. Tanaman bayi menangis (Helxine soleirolii) yang memiliki bunga putih kecil untuk rumput di sekitar pondok. Sebuah miniatur naik semak (rosa) dipangkas menjadi pohon memberikan keteduhan. Pilih tanaman berbunga kecil seperti alyssum manis (Lobularia maritim) dan Lobelia (Lobelia erinus) untuk lindung nilai. Pilihan lain adalah taman semi bola menggunakan bakung miniatur (Narcissus pseudonarcissus), tulip (Tulipa gesneriana) dan Iris (Iris). Membeli lampu pra-dingin atau mendinginkan lampu selama delapan minggu sebelum tanam di daerah musim dingin yang sejuk.


desain
Mencuri ide dari kebun formal di mana tanaman ditanam di desain rumit. Mungkin terlalu banyak untuk menjaga sebuah taman besar dipelihara dalam desain tapi yang kecil sangatlah mudah. Pilih bentuk geometris untuk taman. Lingkaran bekerja dengan baik. Tanaman perbatasan bunga tumbuh rendah di sekitar tepi lingkaran. Membuat X dalam lingkaran dengan jenis lain dari bunga. Isi segitiga dari X dengan jenis ketiga. Pilihan lain adalah untuk mengeja inisial atau kata dengan kontras bunga.


Bunga dimakan
Di restoran kelas atas bunga melakukan lebih dari bertindak sebagai pusat tersebut. Bunga disajikan dalam salad, boneka dan menghias makanan penutup. Buat taman bunga yang dapat dimakan dengan bunga kecil seperti bunga pansy (Violax wittrockiana) - yang rasanya manis, nasturtiums (tropaeolaceae) yang mawar pedas dan miniatur. Jangan menggunakan pestisida apapun sementara bunga tumbuh.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post