Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tantri Ulya Mandasari

Berbagi Tips Seputar Cara Berkebun Bunga

Arti Lavender Roses

Roses telah menjadi lambang terakhir dari mengekspresikan cinta pada tingkat terdalamnya, antara seseorang. Mawar datang dalam berbagai warna. Warna yang sangat langka dari keindahan ini adalah warna lavender.

Lavender adalah warna ungu yang sangat pucat atau terang yang sering dikacaukan dengan ungu pada banyak kesempatan. Warnanya mewakili feminitas dewasa, keanggunan,elegan, dan kecanggihan. Lavender naik dengan benar memikat siapa pun yang melihatnya. Ditambah dengan kelangkaan lavender rose, ini telah menjadi ide yang bagus untuk banyak kesempatan dan umumnya digunakan oleh toko bunga profesional di seluruh dunia.

Ada banyak makna tradisional yang terkait dengan mawar lavender. Makna ini berbeda, seperti mawar berwarna lain, dan makna ini telah berkembang selama bertahun-tahun.

Sejarah

Mawar lavender jauh dari sekadar tren modern. Mereka memiliki sejarah yang kaya menonjol dan unggul di antara bunga-bunga lain dan digunakan oleh orang-orang di berbagai kesempatan maupun kalangan dunia. Kepentingan mereka berasal dari berabad-abad yang lalu, di mana mereka biasa digunakan di kebun-kebun tua. Saat ini, hibrida lebih modern; mawar miniatur dan mawar batang tunggal besar digunakan.

 

Makna Lavender Roses

Pesona: Seperti disebutkan di atas, mawar lavender adalah simbol pesona, daya pikat, sihir; sebuah objek daya tarik. Ini menunjukkan subjek minat cinta dan telah digunakan untuk menunjukkan cinta pada pandangan pertama. Orang-orang menggunakannya untuk menganugerahkan makna cinta yang membara yang tidak dapat mereka kendalikan. Banyak orang telah menggunakan bunga yang berharga ini untuk mengekspresikan fantasi, niat, dan keinginan romantis mereka dengan seseorang. Jika bulu atau duri dihilangkan, itu menunjukkan bahwa cinta dialami pada pandangan pertama. Ini berarti bahwa jika Anda naksir atau Anda adalah pengagum rahasia seseorang, Anda sekarang tahu apa yang harus dilakukan.

Perhatian, kesederhanaan dan kebijaksanaan: Ini terkait dengan sifat intrinsik warna. Di masa lalu, para imam Katolik Roma mengenakan warna saat dipinjamkan. Prapaskah adalah pengamatan keagamaan yang serius dan kuat untuk jangka waktu sekitar 6 minggu. Ini sadar dan waktu untuk mengendalikan tubuh. Dengan demikian mawar Lavender dapat digunakan dalam pengaturan ini untuk menyampaikan pesan ini. Di sini, semua bentuk kesenangan atau kesia-siaan ditinggalkan, dan mawar lavender ini berguna untuk refleksi selama periode ini. Jika Anda ingin mendorong pemikiran spiritual dan kreativitas, Anda harus mempertimbangkan ini.

Kemewahan dan Royalti: Karena sangat terkait dengan warna ungu, itu juga digunakan untuk menandakan royalti. Ini menunjukkan keagungan penuh kemuliaan dan kemegahan. Anda dapat memiliki mawar lavender sebagai pilihan tepat untuk menjadi pusat perhatian pada acara-acara penting. Bahkan pakaian yang didekorasi dengan mawar lavender dalam berbagai bentuknya telah terbukti sangat menarik perhatian. Di tempat kerja Anda, karangan bunga mawar lavender yang diletakkan di atas meja dapat memberi kesan superior dan menambah kesan manis pada meja.

Misteri: Karena sulit diperoleh secara alami, mawar lavender menimbulkan fenomena esoterik, yang juga terkait erat dengan mawar biru. Ini menciptakan aura misteri, di mana Anda membayangkan yang mustahil, yang tidak mungkin tercapai, dan semua keajaiban dan sihir. Warna adalah alat untuk menggambarkan pola perilaku atau kepribadian tertentu. Di sini, warna lavender adalah tentang misteri dan intuisi. Ada hal tentang misteri yang tampaknya menarik orang masuk. Ini mendorong kreativitas. Orang akan berusaha lebih keras untuk mencari jawaban atas hal-hal yang tidak mereka mengerti. Secara alami, mawar biru tidak muncul, jadi mawar lavender ini secara luas dianggap sebagai yang paling dekat dengan misteri bunga biru.

 

Cinta dan penghargaan yang tulus: Ini adalah fakta yang tidak dapat disangka karena daya tarik bunga lavender tidak dapat ditolak dan hanya berfungsi untuk menunjukkan betapa tulusnya cinta Anda terhadap seseorang. Jika Anda ingin membuat kesan abadi pada hati orang yang Anda cintai, ini jelas merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Orang-orang telah menggunakan bunga ini untuk mengucapkan terima kasih kepada pasangan, anggota keluarga, atau bahkan teman jadi bunga rose lavender sangat rekomendasi untuk digunakan untuk ungkapan isi hati kepada seseorang.

Varietas: Mawar lavender memiliki beberapa varietas. Mulai dari pilihan taman yang sangat tua hingga hibrida mawar Lavender yang lebih kontemporer. Di antara spesies adalah semak mawar mini, bunga-bunga mekar tunggal besar. Dikatakan bahwa mawar teh hibrida “Sterling Silver” adalah mawar lavender pertama yang mendapatkan banyak popularitas karena perpaduan yang kaya antara perak dan ungu.

 mawar lavender adalah jenis  yang sangat populer yang bisa tumbuh setinggi  4,5 kaki. Mereka sangat terkenal dengan kelopak mekar ganda dan aroma manis mereka. Ini adalah varietas yang disarankan untuk taman Anda. "Wajah Malaikat" kebetulan sangat tahan terhadap banyak penyakit yang memengaruhi bunga. Mereka memiliki aroma buah. Pertimbangkan "Barbra Streisand" jika Anda membutuhkan mawar lavender Anda untuk mekar berkali-kali sepanjang akhir musim semi, memproyeksikan ke bagian awal bulan-bulan musim panas.

 

Melihat kekayaan dalam simbolisme yang dimiliki oleh Lavender rose, perlu untuk mengambil keuntungan dari kesempatan untuk mengirim pesan yang tepat yang datang dari hati Anda. Bunga ini harus menjadi pilihan utama bagi siapa pun. Memberi dan menerima handbouqet mawar Lavender atau satu penuh cinta akan menciptakan pengalaman yang akan bertahan lama di hati Anda. Memanfaatkan kekuatan Lavender naik untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan hari ini.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post