Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tantri Ulya Mandasari

Berbagi Tips Seputar Cara Berkebun Bunga

BUNGA PERNIKAHAN DENGAN ANGGARAN: 15 CARA UNTUK MENYELAMATKAN UANG PADA BUNGA

Ingin menghemat bunga pernikahan tanpa mengorbankan visi Anda? Sangat mungkin. Semua bunga tidak diciptakan sama - tergantung pada musim dan kelangkaannya, biaya mekar akan bervariasi. Mendapatkan bunga pernikahan dengan anggaran terbatas adalah tentang menemukan bunga yang sedang musim, memilih motif bunga Anda secara strategis dan menemukan cara kreatif untuk menyelamatkan. Temukan 15 cara ahli untuk menghemat bunga pernikahan.

 

1. Buat Anggaran Bunga Realistis

Langkah pertama untuk mematuhi anggaran bunga pernikahan, tentu saja, menetapkan anggaran. Aturan praktis yang baik adalah mendedikasikan 15% dari anggaran pernikahan Anda untuk bunga, penerangan dan dekorasi (Anda dapat menyesuaikan itu naik atau turun, tentu saja, tergantung pada visi pribadi Anda)

 

2. Beli Bunga Grosir dan Hemat Besar

Grosir bunga pernikahan Jika Anda membutuhkan bunga pernikahan dengan anggaran terbatas, maka kami sangat menyarankan untuk membeli dalam jumlah besar. Ketika Anda membeli langsung dari perusahaan bunga grosir, Anda tidak perlu membayar markup seperti yang Anda lakukan di toko bunga. Dari sana, Anda dapat mengatur bunga pernikahan Anda sendiri atau menyewa desainer bunga untuk mengaturnya untuk Anda.

 

3. Atur Bunga Pernikahan Anda Sendiri

Jika Anda dapat mengatur sendiri bunga pernikahan, Anda akan secara otomatis memotong biaya untuk menyewa toko bunga atau desainer bunga profesional. Atau, Anda dapat merekrut teman-teman berbakat, keluarga dan pengiring pengantin untuk membantu (atau mengambil alih) tugas mengatur bunga. Kami biasanya menyarankan mengatur bunga Anda sehari sebelum acara, atau jika mungkin, pagi acara. (Lihat garis waktu bunga pernikahan kami.)

4. Strike a Balance dengan Bunga Pernikahan Anda

Handbouqet pengantin peony.Anda akan ingin menentukan apa yang paling penting bagi Anda dalam hal motif bunga dan memprioritaskan anggaran bunga Anda. Misalnya, jika Anda tidak ingin memiliki karangan bunga pengantin besar dengan bunga-bunga mahal seperti peony, Anda dapat mengimbangi biaya itu dengan menjadi mudah di centerpieces, atau sebaliknya. Ini semua tentang menciptakan keseimbangan. Identifikasi tiga hal yang paling Anda inginkan dari bunga pernikahan Anda, dan jangan pendekkan diri Anda tentang hal-hal itu.

 

5. Jaga Pikiran Terbuka

Kami semua tersesat menelusuri Pinterest dan mungkin telah menyimpan beberapa foto inspirasi bunga pernikahan yang sangat mewah. Jika Anda memiliki beberapa simpanan di papan pernikahan Anda dan ingin membaginya dengan konsultan bunga, tidak apa-apa. Namun, penting untuk tetap berpikiran terbuka dan bertanya kepada seorang profesional seberapa realistisnya untuk menciptakan kembali penampilan sambil tetap sesuai anggaran Anda. Perancang bunga akan dapat memberikan saran atau alternatif yang sesuai dengan anggaran Anda!

6. Gunakan Bunga Musiman

karangan bunga persik dan putih.Ada waktu-waktu tertentu tahun ketika bunga-bunga tertentu sedang musim. Tentukan bunga apa yang ada di musim dan cobalah untuk tetap menggunakannya! Anda juga bisa melihat bunga sepanjang tahun. Beberapa dari bunga sepanjang tahun itu termasuk mawar, mawar taman, anyelir, hydrangea, dan anggrek. Cobalah untuk menjauh dari hari libur besar seperti Hari Ibu dan Hari Valentine juga. Itu adalah saat-saat yang sangat sibuk dalam industri bunga sehingga Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih untuk bunga Anda.

 

7. Manfaatkan Pernyataan Mekar yang Mengisi Ruang

Bunga mekar seperti mawar taman atau hydrangea mengambil volume ruang yang lebih besar dalam pengaturan, yang berarti Anda tidak perlu banyak untuk menciptakan kesan karena bunga ini cenderung sedikit lebih mahal. Bunga-bunga ini juga dikenal sebagai bunga fokus karena mata Anda secara otomatis tertarik padanya.

8. Ganti Bunga Pernikahan Murah untuk Mekar yang Mahal

bunga pernikahan ungu.Ada begitu banyak bunga ramah anggaran yang tersedia dalam berbagai warna dan gaya. Ada juga bunga pengisi murah untuk memilih yang dapat menambah kepenuhan pengaturan dan volume Anda juga. Bunga seperti kremasi gaya dahlia, bukan dahlia atau mawar semprot, bukan ranunculus hanyalah beberapa alternatif yang menawarkan penghematan besar.

 

9. Hanya Gunakan 1-3 Bunga sehingga Anda atau Toko Bunga Anda Dapat Membeli dalam Jumlah Besar

Jika Anda menginginkan beberapa jenis bunga yang berbeda, Anda atau penjual bunga Anda mungkin masih harus membeli dalam jumlah besar, artinya akan ada banyak tambahan. Anda dapat menggunakan ekstra ini di area lain, tetapi itu juga membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Setiap bunga harus disiapkan, dirawat dengan benar dan kemudian diatur sesuai kebutuhan. Anda masih dapat membuat dampak besar hanya dengan satu atau dua bunga fokus, atau lihat paket kombo DIY kami yang memiliki bermacam-macam jumlah bunga yang tepat.

 

10. Gunakan Kembali Bunga Pernikahan Anda

merah anggur dan buket ungu muda.Inilah tip pro lain mengenai bunga pernikahan dengan anggaran terbatas: pengerjaan ulang mekar Anda. Bagian terbaik tentang bunga upacara Anda dan karangan bunga pengiring pengantin Anda adalah bahwa mereka sudah diatur dan sesuai dengan palet warna, sehingga Anda dapat menggunakan kembali bunga-bunga untuk resepsi Anda. Mintalah seorang teman atau dua orang untuk membawa bunga upacara ke lokasi resepsi. Ini adalah cara terbaik untuk menghemat uang pada dekorasi tambahan. Kembalikan karangan bunga pengiring pengantin sebagai centerpieces atau gunakan untuk menghias meja buku tamu, meja pencuci mulut, meja kue, dll.

 

11. Memasukkan Lebih Banyak Tanaman Hijau

Ada berbagai tanaman hijau murah yang bisa Anda gunakan untuk membuat karangan bunga yang subur. Tanaman hijau seperti eucalyptus dolar perak, parvafolia, dan tanaman hijau daun kulit hanya beberapa yang perlu diperhatikan! Apakah Anda memilih untuk memiliki lebih banyak tanaman hijau daripada bunga di buket Anda, atau Anda memutuskan buket serba hijau, ada banyak manfaatnya! Salah satunya adalah harga (jelas) dan yang lainnya menjadi umur panjang dari tanaman hijau. Tidak peduli cuaca apa pun, Anda tidak perlu khawatir tentang tanaman hijau yang layu. Berhati-hatilah, tergantung pada jenis tanaman hijau, kadang-kadang harganya mungkin sama seperti jika Anda membeli bunga.

 

12. Coba Bud Vases

vas tunas dengan bunga Sementara pengaturan subur dan produktif sangat indah, ada sesuatu tentang kesederhanaan vas bunga dengan beberapa batang di masing-masing yang kita sukai! Jika Anda memiliki bunga fokus yang mahal seperti peony atau mawar taman, letakkan dalam vas kecil seperti vas bunga. Peony biasanya berukuran 3-4 inci, jadi Anda hanya perlu beberapa untuk efek yang besar.

 

13. Lewati Boutonnieres dan Korsase Secara Keseluruhan

Tip bagus lainnya tentang cara menghemat uang pada bunga pernikahan adalah dengan menghilangkan boutonnieres dan korsase. Jika Anda benar-benar menyukai gagasan boutonnieres dan korsase, Anda selalu dapat membuatnya sendiri menggunakan bunga grosir. Meskipun, Anda selalu dapat membuatnya sendiri menggunakan bunga grosir.

 

14. Kombinasikan Bunga dengan Elemen Dekorasi Lainnya

vas bunga dengan lilin.Cara hebat lain untuk menghemat uang adalah dengan menggabungkan bunga pernikahan murah Anda dengan barang-barang dekorasi lainnya seperti lilin! Lilin atau potongan dekorasi lainnya dapat membantu mengisi meja tanpa harus menggunakan satu ton bunga. Ditambah lagi, lilin mengatur suasana dan suasana. Anda juga dapat melakukan tawar-menawar berburu vas, misalnya, Toko Dolar dan toko barang bekas adalah beberapa pilihan bagus! Lilin dan vas hanyalah beberapa ide tetapi ada cara lain yang bisa Anda hemat pada centerpieces DIY Anda dengan anggaran terbatas.

15. Gunakan Palet Warna Monokromatik

Menentukan palet warna bisa jadi sulit, terutama ketika ada begitu banyak warna yang indah untuk dipilih. Untuk mempermudah pilihan Anda dan membantu menghemat uang, tetap gunakan palet warna monokromatik. Palet warna monokromatik menggunakan warna yang sama dalam warna terang dan gelap. Ada banyak paket kombo monokromatik untuk memilih dari yang datang dengan berbagai macam bunga. Anda juga dapat mencari berdasarkan warna pernikahan di situs kami untuk mempersempit warna Anda.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post