Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tantri Ulya Mandasari

Berbagi Tips Seputar Cara Berkebun Bunga

Bunga Pernikahan Untuk Berbagai Kondisi

Setiap periode membawa pilihan baru bunga-bunga indah bagi Anda untuk memilih untuk pengaturan perayaan pernikahan Anda. Ini lebih murah untuk memilih bunga yang tetap dalam jangka waktu dan juga tidak peduli ketika Anda mendapatkan menikah, Anda harus memiliki pilihan indah. Tentu saja, Anda bisa biasanya masih memiliki dari bunga musim jika Anda memiliki hati Anda berdiri pada mereka, meskipun mengerti mereka bisa biaya sedikit lebih. Selalu ada pilihan, juga, dengan beberapa bunga palsu megah tersedia.

Sebelum Anda mulai melihat Anda yang ideal bunga acara pernikahan, memikirkan bagaimana mereka pasti akan terlihat dengan gaun pengantin Anda dan jika Anda menginginkan mereka di rambut Anda atau menghiasi pakaian Anda beberapa cara. Apakah Anda memerlukan bunga yang berbeda untuk pengiring pengantin Anda? Kelopak untuk wanita bunga? Kancing untuk pengantin pria Anda serta pengiring pria? Serta apa jenis tampilan layar yang Anda telah siap untuk fungsi Anda? Bila Anda memiliki beberapa respon awal untuk pertanyaan ini setelah itu Anda bisa mulai berpikir tentang yang bunga berada di musim ketika Anda berniat untuk mendapatkan menikah:

Musim semi

Ketika musim semi telah bermunculan, Anda akan memiliki pilihan besar mekar yang berbeda, bersama dengan beberapa dedaunan yang menakjubkan yang dapat ditenun di serta keluar dari buket Anda untuk memasukkan beberapa nada ramah lingkungan segar. bola lampu, seperti tulip serta bakung bisa menjadi indah untuk dasar, acara pernikahan pedesaan. Peony berada di periode selama musim semi, dan juga datang dalam berbagai warna rapuh. Forsythia bisa membawa taburi kuning, serta Lily pernah disukai dari Lembah menghargai periode yang paling melimpah sepanjang bulan April dan juga Mei. Mengambil beberapa setelah itu jika Anda bisa, seperti bunga indah wangi ini hanya salah satu pilihan yang jauh lebih mahal. Hydrangea dapat melihat megah dalam nuansa mendalam nila atau biru. warna musim semi yang hebat termasuk pastel lembut, nada telanjang seperti gading serta merah muda, kuning hangat serta ungu yang mendalam.

Musim panas

Gunakan suasana menggembirakan musim panas untuk mengkoordinasikan bunga pernikahan Anda dan pergi intens! Kebun aktif dengan setiap warna pelangi sehingga praktis apapun itu - ungu, jeruk, kuning serta merah muda hangat - apa pun yang cocok dengan gaya Anda serta gaun pengantin Anda. Banyak perayaan pernikahan musim panas berada di luar ruangan, yang merupakan kesempatan yang bagus untuk menyalurkan anak blossom internal Anda dan kembali ke alam dengan beberapa bersahaja dan juga nada halus seperti merah muda serta mawar putih, delphinium biru lembut dan juga berwarna pastel atau bahkan krisan ramah lingkungan.

Musim dingin

Termasuk warna palet musim dingin selalu pemenang - merah gelap, medali emas yang mewah dan juga ungu dalam bekerja sama dengan putih serta cream warna tampilan pasti menakjubkan. Termasuk hijau langsung ke display bunga Anda serta pengaturan adalah sentuhan yang baik juga - memanfaatkan bunga musiman serta dedaunan, seperti amarilis, anggrek cymbidium serta anthuriums tropis.

Sepanjang tahun

Bunga-bunga berikut harus sering ditawarkan sepanjang waktu, dalam berbagai warna, namun ingat Anda pasti akan mendapatkan kesepakatan terbaik untuk mekar Anda jika Anda membeli dalam periode:

Roses
anthuriums
anggrek
bunga-bunga eksotis
Lilies
Gerbera (Gerber banci).
Alternatif.

Anda tidak perlu pergi dengan bunga segar, alami - ada banyak alternatif untuk memilih dari, seperti bunga yang terbuat dari sutra, busur, kertas atau bahkan kayu! Untuk pernikahan Xmas, Anda bisa menggunakan pernak-pernik dan untuk perayaan pernikahan musim panas bagaimana sebuah kincir atau pengikut dekoratif? Sesuaikan dan juga berdandan pengaturan segar atau palsu dengan manik-manik, berkilau, mutiara, pita, breastpins dan gelang.

Memilih Nada.

Anda pasti tidak ada pertanyaan telah benar-benar membuat beberapa setup yang harus dilakukan dengan acara pernikahan Anda sebelum Anda pergi mencari bunga, sehingga dengan sedikit keberuntungan Anda harus memiliki beberapa konsep tentang dekorasi dasar Anda, colourscheme dan desain sekarang. Jika sulit atau mahal untuk mendapatkan bunga yang Anda inginkan dari musim setelah itu kompromi menggunakan beberapa di warna yang tepat ditaburi dengan bunga putih cepat ditawarkan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post